Thursday, March 24, 2011

SIGNage sebagai FOCAL POINT


Apapun dilakukan oleh sebuah perusahaan komersial untuk bisa mendapatkan market / penjualan sebanyaknya. Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuat outlet penjualan yang menarik di di area yang padat lalu lintasnya. Hal ini merupakan bisa dibilang "kewajiban" bagi setiap perusahaan besar yang ingin meraih pangsa pasar yang dominan. Kita bisa lihat contohnya yang dilakukan oleh berbagai macam perusahaan otomotif baik skala kecil maupun besar yang berlomba-lomba menampilkan showroom mereka lengkap dengan bengkelnya pada area yang strategis. Namun demikian,bukan hanya faktor lokasi saja yang berpengaruh, tapi seberapa "menarik" kah dan "eye catching" kah showroom ini ketika dilihat oleh calon customer mereka ? Design yang simple pun bisa dibuat menarik dengan penerapan satu "focal point" pada area facade mereka, seperti konsep signage yang diterapkan oleh salah satu pabrikan otomotif di Indonesia ini. Mereka mencoba membuat ikon pada facade showroom mereka dengan menempatkan sebuah signage besar berukuran 2,4 m x 2,4 m x1,2 m yang membuat outlet mereka terlihat eye catching baik siang dan malam.

for more information you can contact us :
CITRA PRAMOEDIA CONTRACTOR
Civil, Interior & Signage
Citra Raya U15/7
Tangerang
Phone/Fax : 021-29002129 / Hp: 087877988940
email : citrapramoedia@gmail.com, aguspas@yahoo.com
 

No comments:

Post a Comment