Wednesday, October 26, 2011

PROSES PEMBUATAN LOGO & SINGLE LETTER SIGNAGE


Untuk tahapan proses pembuatan Logo dan Single Letter pada Restoran Imperial Kitchen & Dimsum yang berlokasi di Pejaten Village ini adalah sbb :
1. Design Logo dan Single Letter di plot terlebih dahulu ke Cutting Sticker Plotter (melalui software khusus dengan ukuran sebenarnya yang nanti akan terpasang) yang nantinya akan menghasilkan Cutting Sticker dan mal untuk pembuatan rangka Logo dan Single Letter.
2. Untuk pembuatan rangka Logo dan Single Letter dibutuhkan pelat stainless steel yang dipotong (dengan mesin CNC) sesuai dengan ketebalan yang telah ditentukan. Lembaran pelat s/s yang telah dipotong kemudian dirangkai (dengan metode pengelasan) menggunakan acuan mal yang telah dibuat dengan Cutting Sticker Plotter.
3. Setelah rangka siap kemudian dipasangkan rangkaian lampu LED untuk backing light Logo dan Single Letter lalu di cover dengan Cutting Sticker yang telah dibuat sebelumnya.
4. Tahap terakhir adalah pemasangan Logo dan Single Letter di site serta koneksi Timer Switch pada rangkaian lampu LED sebagai pengatur On/Off sesuai dengan jam operasional restoran yang diinginkan.

for more information you can contact us :
CITRA PRAMOEDIA CONTRACTOR
Civil, Interior & Signage
Citra Raya U15/7
Tangerang
Phone/Fax : 021-29002129 / Hp: 087877988940
email : citrapramoedia.contractor@gmail.com, aguspas@yahoo.com

No comments:

Post a Comment