Thursday, September 11, 2008

PERMAINAN POLA KARPET


Apa yang anda bayangkan mengenai Karpet ? Bentuknya persegi dengan corak atau gambar di dalamnya ? atau polos begitu saja dari awal ruangan sampai ke ujung ruangan ? Ooo tunggu dulu, ANDA BISA BERKREASI DENGAN POLA KARPET !! Bahannya ? ternyata cukup murah lho yaitu karpet polos / tanpa corak dengan tipe rol atau gulungan serta tentunya ide kreatif pola karpet anda ! Langkah-langkah yang anda lakukan adalah :

1. Gambar ide pola Anda pada layout ruangan yang anda inginkan
2. Pilih jenis dan warna karpet yang sesuai dengan design anda
3. Buat mock-up atau contoh perpaduan material karpet anda, ini dilakukan untuk memastikan bahwa jenis dan warna karpet yang anda pilih sesuai dengan design yang anda buat
4. Langkah terakhir aplikasi design anda pada lantai ruangan anda ! Kontak suplier karpet atau kontraktor interior untuk pengerjaannya. Umumnya suplier karpet memberikan jasa pemasangan tanpa biaya tambahan untuk jenis pola yang anda inginkan (sesulit apapun akan mereka kerjakan tanpa tambahan biaya !) plus mereka membantu anda dalam menghitung kebutuhan karpet sesuai dengan design anda.

Contoh di atas merupakan permainan 2 warna karpet yang ditujukan untuk memisahkan area staf dan ruangan atau cubical manager. Simple, low cost and it's nice look !!

1 comment:

  1. ITs Amazing Tips...
    Keep Rolling Brothers.

    ReplyDelete